Welcome to my Blog....

Hi semua....

Semoga blog ini dapat bermanfaat buat kalian semua dan bisa bertukar informasi..

Selasa, 23 November 2010

12 TIPS UNTUK Memulai realtionship BARU ...




Terlepas dari seberapa sukses hubungan Anda akhirnya menjadi, memulai seharusnya salah satu saat terbaik dan sesuatu yang Anda bernostalgia selama bertahun-tahun ... tapi aku selalu menemukan teman-teman saya khawatir tentang melakukan sesuatu yang salah ketimbang memimpikan tanggal berikutnya. Apakah Anda melakukan hal yang sama? Ini kerja keras seperti tahu apa yang harus dilakukan, jadi aku memutuskan sudah saatnya ada panduan! Berikut saya atas dua belas tips untuk memulai hubungan baru!
1. Apakah Anda siap?Jika Anda baru saja putus cinta, dapat mudah untuk ingin orang lain lengan berpelukan sampai masuk Tapi ingat, itu hanya rebound dan tidak akan mengarah pada hubungan yang sehat, jadi pastikan Anda merasa baik tentang diri sendiri dan siap untuk hubungan baru sebelum Anda mulai!
2. Bilanganteman umum adalah cara terbaik untuk bertemu orang-orang yang memenuhi syarat. Memperpanjang lingkaran persahabatan Anda. Hal ini dapat mudah untuk berpikir bahwa Anda tidak tahu siapa pun, tetapi jika Anda menggunakan teman-teman dan kontak Anda akan menemukan lingkaran persahabatan yang baru. Apakah Anda hanya membuat banyak teman atau akhirnya menemukan Mr Right, ini adalah cara yang mengherankan mudah untuk bertemu orang baru!
3. Kencan ButaBerapa banyak orang yang Anda menolak karena terlihat seperti apa yang mereka atau apa yang mereka lakukan, bahkan tanpa berbicara dengan mereka? Kencan Buta adalah cara sempurna untuk berbicara dengan orang yang Anda biasanya akan mengabaikan, atau hanya untuk bertemu orang baru. Berikan semua orang kesempatan, dan melihat mana itu mengarah. Dia hanya mungkin berakhir menjadi pria impian Anda!
4. Pendahuluan AgenIni dapat mahal, tetapi mereka berharga! Setiap anggota diwawancarai, dan membahas apa yang mereka suka, tidak suka, apa hobi mereka dan mencari di banyak detail. Badan ini kemudian cocok anggota dengan anggota mereka merasa mereka yang paling mungkin untuk melanjutkan, dan mengirimkannya pada tanggal untuk melihat bagaimana mereka naik. Anda tinggal anggota sampai Anda menemukan pasangan.
5. Minta mereka keluar ...Jadi sekarang Anda telah menemukan orang yang Anda minati, saatnya untuk melakukan sesuatu bersama-sama. Kebanyakan orang membuat kesalahan dengan perencanaan makan untuk dua orang, tetapi hal ini dapat canggung jika Anda menemukan percakapan tidak mengalir dengan mudah. Sebaliknya, memilih kegiatan kelompok, seperti bowling dan mencoba mengajak teman bersama atau masing-masing membawa seseorang untuk mendapatkan dukungan. Itu jauh lebih sedikit canggung, dan bersenang-senang bersama-sama adalah cara yang brilian untuk obligasi!
6. Membaca bahasa tubuhnyaBegitu dia di depan Anda, perhatikan bahasa tubuhnya. Jika dia tertarik, harus ada banyak kontak mata, dan dia kadang-kadang harus mencerminkan bahasa tubuh Anda sendiri. Dia harus mengangguk sambil mendengarkan Anda, dan bernapas selaras dengan Anda. Ini semua adalah tanda-tanda mudah untuk menangkap, dan mengukur minatnya.
7. Pertama TanggalSekarang waktunya untuk meminta dia keluar dan mengatur kencan pertama yang tepat. Sebuah film dan makan adalah ide yang baik tetapi pastikan Anda mendapatkan waktu untuk berbicara. tanggal Cinema dapat meninggalkan kedua orang merasa sedikit bingung, karena tidak ada waktu untuk bicara dan obligasi. Pacar saya dan tanggal pertama saya adalah sebuah kedai kopi ... kita masih mengunjunginya, dan membawa kembali kenangan seperti itu!
8. Lakukan kontakJika Anda memiliki malam yang baik, teks mereka dan biarkan mereka tahu. Silly aturan kencan pertama tentang menunggu panjang waktu tertentu akan meninggalkan orang lain bingung dan Anda frustrasi, sehingga mengirim teks dan menunggu mereka untuk menanggapi. Kau tidak akan rugi!
9. Tentukan apa yang harus dilakukan selanjutnyaSebelum Anda setuju untuk kencan kedua, pikirkan jika Anda benar-benar menginginkannya. Jika membantu, membuat daftar, dan melihat mana membawa Anda. Namun, ingat bahwa kencan pertama sangat wracking saraf, jadi kecuali ada kesalahan besar dengan orang tersebut, setuju untuk kencan kedua dan Anda akan melihat lebih banyak tentang siapa mereka sebenarnya.
10. Ambil hal-hal lebih lanjutLupakan aturan konyol tentang tanggal ketiga, dan hanya mengambil hal-hal lebih lanjut saat Anda merasa siap dan senang. Pastikan bahwa Anda menggunakan alat kontrasepsi, dan ingat seks yang layak menunggu. Jika dia tidak akan menunggu dan tampaknya putus asa, dia tidak akan menjadi mitra yang baik!
11. Berhati-hatiBegitu banyak teman-teman saya harus pergi ke tanggal ketiga atau keempat, menunggu lima menit dan pulang ke rumah, merasa hancur dan marah bahwa dia tidak muncul. Ingat bahwa ada keadaan itu berarti dia mungkin terlambat, atau tidak dapat menghubungi Anda. Kesalahan bisa terjadi, jadi cobalah untuk memaafkan, dan memberikan hubungan kesempatan. Yang mengatakan, tidak pernah menunggu lebih dari dua puluh menit tanpa kontak dari dia. Ada cara yang lebih baik untuk bersenang-senang!
12. Teman selamanya?Ingat bahwa bahkan jika hubungan anda tidak berlangsung lama waktu, Anda bisa memiliki persahabatan yang tidak. Juga, pastikan Anda masih punya waktu untuk teman-teman Anda, bahkan ketika Anda sedang terobsesi dengan dia dan ingin menghabiskan setiap detik dengan dia, karena mereka akan selimut dukungan Anda jika ada yang salah. Ingat, pacar datang dan pergi, tetapi teman-teman seumur hidup!
Saya telah memberikan panduan ini untuk beberapa teman sekarang, dan saya berharap itu akan membantu mereka untuk menikmati tahap pertama dari hubungan baru, daripada khawatir! Mengapa tidak melihat apakah ia bekerja untuk Anda juga? Anda mungkin menemukan bahwa Anda memberikan jenis saat Anda ingin memberitahu grand anda-anak-anak tentang, bukan yang kemudian stres Anda tidak ingin untuk berpikir tentang! Apakah Anda punya tip untuk hubungan baru? Tolong beritahu saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar