Welcome to my Blog....

Hi semua....

Semoga blog ini dapat bermanfaat buat kalian semua dan bisa bertukar informasi..

Sabtu, 13 November 2010

Bagaimana Menemukan Pasangan Yang Tepat?

Gaya Hidup – Pasangan tepat memang sulit dicari, tapi bukan tidak tersedia. Sebelum menjadi frustasi, ikuti lima langkah berikut untuk mempermudah pencarian Anda.
pasSusun Target Realistis
Tanyakan pada diri sendiri, apa yang sebenarnya Anda cari dalam sebuah hubungan? Ingin berpacaran saja, mulai serius, atau siap nikah. Setelah itu Anda bisa lebih fokus mencari calon yang sesuai.
Evaluasi
Tidak selalu masa lalu buruk. Coba tengok lagi hubungan Anda sebelumnya dan lihat dengan jujur, apa yang salah sehingga kandas di tengah jalan. Pastikan poin review tersebut menjadi pedoman Anda untuk membuka lembaran baru, tanpa menjadi trauma untuk masa kini.
Buat Rencana Pertemuan yang Nyaman
Saat merancang kencan, susunlah rencana yang nyaman untuk Anda. Misalnya Anda terbiasa mengobrol di café alih-alih makan di restoran mahal. Jangan paksakan makan di resto mahal yang akhirnya akan menghancurkan kencan Anda.
Belajar Menjadi Diri Sendiri
Tidak ada yang lebih baik daripada jujur menjadi diri sendiri pada awal hubungan. Memang keinginan untuk tampil sebaik mungkin sangat besar, mengingat keinginan untuk mendapatkan calon pasangan. Tapi untuk berapa lama Anda bersikap sebagai orang lain?
Sabar
Menemukan pasangan tepat membutuhkan proses, dan sering menyakitkan. Karena itu sangat penting untuk terus optimis dan berpikir positif. Belajar dari pengalaman dan kesalahan, serta nikmati setiap perjalanan hidup. (Shine/Foto Ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar