Welcome to my Blog....

Hi semua....

Semoga blog ini dapat bermanfaat buat kalian semua dan bisa bertukar informasi..

Kamis, 11 November 2010

Bagaimana Membuat Cewek Mencintai Anda – Dalam 5 Langkah Mudah

Bagaimana Membuat Cewek Mencintai Anda – Dalam 5 Langkah Mudah Jika Anda mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk membuat seorang gadis untuk mencintai anda maka anda harus telah membaca banyak sampah online.
Ada aroma rahasia dan teknik hipnosis yang mengklaim semua menjadi rumus ajaib tetapi ketika datang ke sana, jatuh cinta adalah proses yang tidak dapat dipalsukan tapi dapat dicerminkan.

Ketika dikatakan cermin maksudnya dibandingkan jika Anda mempelajari hal-hal umum yang membuat cewek jatuh cinta ,Anda dapat mengikuti proses itu dan memiliki kesempatan lebih baik untuk mencapai tujuan Anda.
Dengan itu dalam pikiran , artikel ini akan membuka tirai dan membiarkan Anda mengerti proses sehingga Anda dapat mulai menggunakannya segera.

1. Cewek ingin jatuh cinta – bos, Anda perlu membuka mata Anda. Ada jutaan gadis di luar sana yang ingin jatuh cinta dan ingin dicintai. Masalah yang kebanyakan ada pada pria adalah bahwa mereka fokus hanya pada satu wanita dan tidak pernah berpikir mengenai gadis lain.
Jangan terpaku hanya pada satu cewek, temui banyak wanita dan Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk menemukan orang yang mengasihi Anda.

2. Jangan tidak sabaran – ikuti proses sederhana menyapa dan bertemu wanita setiap hari. Jika Anda melakukan ini hanya dalam satu bulan Anda akan mendapatkan gadis-gadis lebih dari sebelumnya dan jika Anda tidak berharap untuk menikah dengan setiap gadis yang Anda temui , Anda akan terkejut ketika sesuatu yang keren terjadi.
* Cobalah untuk berhenti menjadi begitu membutuhkan dan intens.
* Jangan mengharapkan apapun dari gadis itu.

4. Jadilah orang baik – ini adalah salah satu yang jelas, tetapi semakin Anda baik pada seorang gadis,  dia akan lebih mencintai Anda.
* Buatkan dia kartu pada hari ulang tahunnya.
* Dapatkan tiket untuk menonton pertunjukkan favoritnya.
* Pastikan Anda melakukan sehari-hari.

5. Ruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar