Welcome to my Blog....

Hi semua....

Semoga blog ini dapat bermanfaat buat kalian semua dan bisa bertukar informasi..

Kamis, 11 November 2010

Apakah Nafsu Pria dan Wanita Berbeda ?

Pria dianggap kuat secara fisik dan dirancang untuk memulai gerakan pertama terutama dalam bertemu orang. Dengan kesan ini, konsep utama tentang laki-laki adalah bahwa kemunduran mereka dengan nafsu jauh lebih buruk dan bahkan dianggap serius daripada perempuan. Dengan kata lain, laki-laki biadab sementara perempuan berada tidak dicurigai, dan dianggap murni.

Pada kenyataannya, nafsu laki-laki tampaknya hanya terlihat, tetapi pada dasarnya bukan berarti tidak bermoral. Pria biasanya lebih berorientasi visual, dan “keinginan” mereka lebih terlihat. Dan karena laki-laki dikondisikan untuk memulai langkah pertama, ekspresi mereka dari nafsu lebih agresif dan gamblang daripada perempuan.

Wanita juga rentan untuk menunjukkan nafsu mereka. Tapi nafsu wanita lebih halus dan terkendali. Tidak baik untuk berpikir bahwa seorang gadis yang menunjukkan nafsu nya kurang tunduk dari seorang pria yang terangsang melalui film porno. Keduanya memanjakan dalam nafsu. Tidak peduli seberapa baik laki-laki dan perempuan menunjukkan “hasrat seksual” mereka, hasil akhirnya masih nafsu.

Intinya disini adalah bahwa baik pria maupun wanita adalah sama dalam indulgensi mereka terhadap nafsu. Tidak seorang pun harus merasa aman bahkan jika manifestasi dari nafsu secara budaya dapat diterima atau diperhalus. Sebenarnya, nafsu masih nafsu. Gagasan tolerabilitas bukan alasan untuk pria dan wanita yang dalam hal apapun tertangkap menyatakan “keinginan” mereka, untuk lolos.

Pria tidak buruk dalam arti yang paling sejati dari kata itu. Konsep ini sama dengan wanita. Seluruh masalah di sini adalah bahwa nafsu semua buruk. Baik laki-laki dan perempuan dianggap skandal tidak peduli bagaimana mereka menunjukkan “keinginan” mereka. Fakta bahwa nafsu dimotivasi oleh keinginan berdosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar