Welcome to my Blog....

Hi semua....

Semoga blog ini dapat bermanfaat buat kalian semua dan bisa bertukar informasi..

Selasa, 23 November 2010

TIPS MENGETAHUI KARAKTER PRIA DARI POSISI TIDURNYA


Jika ingin mengenali karakter lelaki Anda, jangan berhenti menelaahnya saat terjaga saja. Bagaimana ia tidur juga dapat mengungkapkan seperti apa lelaki Anda.
Samuel Dunkell, MD, pengarang buku Sleep Position : The Night Language of the Body, berbagi cerita untuk Anda. Saat tidur adalah saat alam bawah sadar meraja, jadi kepribadian seseorang yang sesungguhnya dapat terlihat di masa lelap ini. Curi kesempatan untuk melihatnya tertidur dan kenali si dia lebih jauh.

Posisi Tengkurap
Pria Anda tidur dengan posisi tubuh seperti menyelimuti tempat tidur, ini artinya ia mengontrol wilayahnya. Lebih jauh ini diartikan ia mempunyai kemauan yang kuat, fokus, dan berorientasi pada hasil. 
Posisi Telentang
Postur ini adalah postur yang terbuka, memperlihatkan optimisme dan kenyamanan pada diri sendiri. Ada kadar narsis dalam diri pria seperti ini. Perhatikan dimana posisi tangannya. Jika ia meletakkan tangan di belakang kepala, pria Anda senang bersosialisasi dan menjadi pusat perhatian.

Posisi Tidak Tetap
Sebagian besar manusia akan bergerak-gerak sekitar 35 kali dalam tidurnya. Tapi jika hal ini terjadi terus-menerus pada pria Anda, berarti ia mengalami stress. Saat seseorang sedang tertekan, otak melepas hormon yang memicu untuk berjuang atau bergerak saat tidur. Ajak si dia berolahraga agar tubuh relaks dan mengurangi kadar stres.

Posisi Miring
Posisi ini yang paling umum dijumpai. Tidur dalam posisi miring ke kiri atau kanan adalah tipe yang santai dan mudah berkompromi. Jika ia melipat kakinya hingga seperti posisi janin, itu mengindikasikan ia sensitif dan membutuhkan kenyamanan. (Teks dan Foto Cosmopolitan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar