Welcome to my Blog....

Hi semua....

Semoga blog ini dapat bermanfaat buat kalian semua dan bisa bertukar informasi..

Kamis, 11 November 2010

Mengapa Cinta Membuat Orang Jadi Gila

Mengapa Cinta Membuat Orang Jadi Gila Jika Anda berbicara dengan dua orang – orang yang belum pernah merasakan cinta, dan yang lain sangat cinta, Anda akan menemukan mereka berbicara dalam cara yang sangat berbeda. Jika Anda bertanya pada seseorang yang tidak pernah mencintai tentang apa yang dia rasakan tentang pembicaraan yang lain, jawabannya adalah – gila!

Apakah itu benar? Apakah cinta mendorong orang jadi gila? Mungkin tidak gila seperti yang dipahami oleh psikiater, tetapi kegilaan emosi. Apakah itu benar? Mengapa cinta melakukan itu? Untuk memahami ini, kita harus menggali lebih lanjut tentang cinta atau asmara. Apakah persahabatan? Apakah daya tarik fisik? atau hanya menyukai satu sama lain? Apa itu cinta dan apa hubungan ini semua? Cinta menggabungkan semua ini dan berjalan lebih jauh dalam ikatan. Pecinta terikat satu sama lain secara emosional dan benar-benar.
Kekasih tidak bisa membayangkan hidup tanpa sang kekasihnya. Kekasih akan menderita seperti ikan menderita tanpa air, jika ia dipisahkan dari yang dicintai. Cinta menjadi seluruh kehidupan. Cinta memberi hidup. Cinta menjadi alasan hidup. Kehidupan dimulai dan berakhir dengan cinta. Itulah cinta. Dan itulah sebabnya orang menyebutnya cinta gila!
Bagaimana dan mengapa kekasih merasakan ini pada yang dicintainya adalah di luar penjelasan logis. Tidak ada jumlah aritmatika yang dapat memutuskan hal ini. Itu semua emosional. Dan emosi yang begitu kuat hingga menelan seluruh kepribadian. Mengapa bunga tampak indah bagi kita semua? Mengapa kita tertarik dengan melihat matahari terbenam yang indah? Mengapa kita suka berjalan di pantai? Apakah kita tahu? Bisakah kita menjawab pertanyaan itu? Satu-satunya jawaban yang mungkin adalah – aku merasa senang melakukannya. Seorang kekasih merasa bahagia, bahagia dalam cinta yang tidak dapat dibandingkan dengan kebahagiaan lain. Lupa akan rasa sakit seseorang, kesenangan seseorang dan keberadaan seseorang saat jatuh cinta.
Jatuh cinta jika Anda masih belum jatuh dan merasa kegilaan. Anda akan mendapatkan petunjuk mengapa pecinta sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar